selamat datang ayo budal

Legrex adventure adalah sekumpulan wong ganteng ganteng dari berbagi profesi berbeda seperti tukang las,pedagang baju,porter pasar,kurir,buruh pabrik,mecanic,pelajar,mahasiswa,sopir,tukang batu,petani,salesman,satpam gak ada yg keren ya dari kami tapi ya budal ae...seng penting hepi berpetualang bersama-sama n tak membedakan siapapun
hiking & backpaker yg kami pilih,no touring

ikuti perjalanan seru bersama " LEGREX "

Kamis, 10 Maret 2011

Sambang Eyang

juma't 25 feb pagi pagi buta sesosok pria gondrong mengetuk pintu rumah..knok..knok kulo nuwon ...ternyata tarzan..." sido nang solo tah ? "
ya tapi ke malang dulu oke..akhirnya kami berangkat ke malang lewat pandaan,pukul 09.00 wib tiba di malang keliling kota n mampir ngambil kamera di sawojajar
pikul 11.00 wib kembali meluncur pulang tapi sial kehujanan..
akhirnya tiba juga di rumah gak nyangka si tarzan jam 14.00 wib nanti kerja...what !!!! " katanya ke solo" kok ada jadwal kerja...
tapi pukul 18.00 wib gw culik si tarzan dr pabriknya..n berhasil..kita cabut pukul 19.00 wib tapi hujan deras berteduh di jalan ...lanjut lagi .eehh hujan lagi di madiun ..berteduh lagi break dulu makan nasi bungkus..lanjut lagi eh di ngawi hujan badai..kami memutuskan tidur aja di sebuah bengkel sambil menunggu hujan reda, pukul 02.00 wib lanjut lagi tapi sial di hutan ngawi-sragen macet total berjam gara2 pohon tumbang, gak peduli ma jalan rusak kita ambil jalur semak2 menerobos macet yg berkilo-kilo jaraknya.di sragen gw merasakan kehilangan sesuatu...sesampai di solo baru sadar ternyata jas hujan ku lenyap sial..gawat perjalanan jauh ga ada jas hujan...biarlah nekat aja " legrex "
05.00 wib tiba di solo n si apri temanku telah menjemput
" welcome to kost minami " mata merah ga bisa tidur lanjut aja keliling solo di temani guide sepasang kekasih lukita n apri
berangkat ! muter2 entah apa nama jalannya pokok'e kami telusuri

kunjungan pertama kami adalah keraton surakarta ..banyak benda kuno n pusaka milik keraton ada yg replika..ada ,banyak pantangan di dalam museum ada yg ga boleh masuk,pegang,merekam wah ga asik cuma lihat2 doang...mari foto2 aja...jepreeetttt......
kraton surakarta
si tarzan paling konyol kalodi potret ha..ha..ha..sampai2 pengunjung lainnya tertawa geli melihat ulah kami .
tak lama kemudian ada turis lokal ngajak kenalan..ternyata teman2nya si apri sewaktu smp ...Jepri n Norwegia..
wong solo
mereka pun bergabung dengan kami to keliling